Fitrianur Widya Ningrum, Mahasiswi Prodi PPKn Lulusan Terbaik 3 FKIP

Rabu, 05 September 2018 12:09 WIB

 

Malang, 23 Agustus 2018. Fitrianur Widya Ningrum, gadis kelahiran Palangkaraya, 1 maret 1996 dalam Yudisium Periode III FKIP kemarin berhasil menduduki posisi ketiga IPK terbaik tingkat FKIP dan terbaik pertama tingkat Prodi PPKn. Fitrianur Widya Ningrum atau biasa disapa Fitria lulus tepat delapan semester dengan IPK 3,89. Selama kurang lebih empat tahun Fitria menjalani masa perkuliahan di Prodi PPKn, dia mengaku mendapatkan banyak hal bukan hanya terkait aspek akademik namun non akademik juga.

"Selama menjalani masa perkuliahan di Prodi PPKn UMM, saya banyak mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan up to date. Selain itu saya senang mengikuti event-event seperti PKM dan Debat untuk meningkatkan dan membuktikan kualitas diri", ujarnya. Fitria juga berpesan kepada adik-adik tingkat bahwa meskipun secara kuantitas Prodi PPKn kalah dengan Prodi yang lain namun secara kualitas bisa lebih unggul dan berkualitas dari Prodi lain. 

"Kepada adik-adik tingkat agar semakin meningkatkan kualitas dan mengembangkan potensi diri baik di bidang akademik dan non akademik. Seperti aktif mengikuti forum ataupun kegiatan ilmiah, aktif dalam pembelajaran di kelas. Kita bisa menjadi juara, Ayo semangat berprestasi!" tutup Fitria.

Shared: