Ikuti Kejuaran: Mahasiswa Prodi PPKn Borong Piala

Minggu, 29 Maret 2020 21:37 WIB   Administrator

 

Malang. Rektor Cup merupakan ajang tahunan yang selalu digelar oleh Universitas Muhammadiyah Malang yang diikuti oleh semua program studi (prodi). Rektor Cup diselenggarakan oleh bagian kemahasiswaan Universitas Muhammadiyah Malang setiap tahun dan ditujukan untuk mahasiswa.

Moh. Wahyu Kurniawan selaku pembina Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Civicus menyatakan bangga dengan prestasi yang diperoleh mahasiswa mahasiswi Prodi PPKn baik diajang Kajur Cup, Dekan Cup maupun Rektor Cup.

“Sebelum mengikuti Rektor Cup ada seleksi awal yang harus diikuti oleh mahasiswa yaitu Kajur Cup dan Dekan Cup. Kita bangga dengan adek-adek Prodi PPKn. Tahun ini panen juara” Ujarnya.

Berbagai kejuaraan yang dirain antara lain Juara 1 Solo Pop Putra tingkat Dekan Cup atas nama Fahrizal, Juara II Lari jarak menengah putri tingkat Dekan Cup atas nama Arlinda, Juara II MC Non Formal tingkat Rektor Cup atas nama Alan, Top 3 Putra Putri FKIP atas nama Frina Mandalika, Juara I Basket Putri tingkat Dekan Cup, Juara I Solo Dangdut tingkat Dekan Cup atas nama Laela Safitri, dan Juara II Debat Koperasi tingkat Rektor Cup.

“Selamat untuk para adek-adek yang telah meraih prestasi dan tetap semangat. Kedepan semoga banyak prestasi lagi yang bisa diraih baik dalam bidang akademik maupun non akademik” tutupnya.

Shared: