Semakin Berkualitas, Doktor Bidang Pendidikan Kewarganegaraan Prodi PPKn Bertambah Satu

Senin, 30 Juli 2018 13:44 WIB

 

 

Drs. Budiono, M.Si salah satu dosen prodi PPKn - FKIP - UMM pada jum'at (27/7) melaksanakan Ujian Promosi Doktor di Auditorium Lantai V Sekolah Pascasarjana Universitas Pendidikan Indonesia - Bandung dengan lancar dan sukses. Disela-sela aktivitas sebagai akademisi yang sangat padat, Budiono mampu meraih Gelar Doktor dalam bidang Pendidikan Kewarganegaraan dengan predikat Sangat Memuaskan. 

Selama sidang berlangsung Budiono dengan baik mampu mempertahankan disertasinya yang berjudul "Konstruksi Pendidikan Pramuka Berbasis Kearifan Lokal Untuk Mengembangkan Sikap Nasionalisme: (Studi Pendidikan Pramuka dalam PKn di SMA Kota Malang)". 

Para dosen Prodi PPKn - FKIP - UMM juga turut hadir untuk memberikan dukungan moril, diantaranya Kaprodi PPKn, Drs. M. Mansur Ibrahim, M.Hum., Dosen PPKn yang juga sekaligus menjabat sebagai Wadek III FKIP, Drs. Rohmad Widodo, M.Si., Dosen PPKn yang sekaligus menjabat sebagai Kaprodi S2 MKPP, Dr. Agus Tinus, M.Pd., Dosen PPKn yang sekaligus menjabat sebagai kepala sekolah SMK Muhammadiyah 9 Wagir, Dr. M.Syahri, M.Si., Moh. Wahyu Kurniawan, S.Pd., M.Pd., Rose Fitria Lutfiana, M.Pd., dan Saputra Tri Kurniawan, S.Pd., M.Pd,.

"Selamat kepada promovendus yang telah menyelesaikan studinya dengan baik. Tingkatkan terus kualitas akademik dimana pun saudara berada", Ujar Prof. Dr. H. Aim Abdulkarim, M.Pd selaku promotor menyampaikan nasehat akademik diakhir Ujian Promosi Doktor.

Shared: