Sembilan Mahasiswa Prodi PPKn Sah Jadi Sarjana Pendidikan

Sabtu, 24 Februari 2018 22:22 WIB  

 

 

Sabtu (24/02). Hari ini tampak wajah bahagian dan sumringah dari para wisudawan/wisudawati Prodi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Sebanyak sembilan mahasiswa terlihat memantapkan langkah dengan penuh bangga menuju Dome Universitas Muhammadiyah Malang. Salah satu mahasiswa yang mengikuti Twinning Program, Zakiyah Nur Zuroidah, S.Pd., S.H., juga berwisuda hari ini. Selain mendapatkan gelar sebagai sarjana pendidikan mahasiswa yang mengikuti Twinning Program juga mendapatkan gelar sarjana hukum. Twinning Program merupakan salah satu unggulan yang dimiliki oleh Prodi PPKn.

Lulusan terbaik Prodi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan dalam Wisuda Periode 1 tahun 2018 adalah Wida Dwi Aryanti, S.Pd. Wida lulus 3,5 tahun dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,83.

Selain Zakiyah Nur Zuroidah, S.Pd., S.H. dan Wida Dwi Aryanti, S.Pd mahasiswa/mahasiswi Prodi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan yang berwisuda antara lain Adnan Pattipeilohy, S.Pd., Alannudin Amow Putra Kobe, S.Pd., Agistasari Arsista, S.Pd., S.H., Tri Anjas Muamal, S.Pd., Ahmad Sya’roni, S.Pd., S.H., Nopalta Bagus Samudra, S.Pd dan Fadlil, S.Pd.

Shared: