Syamsurijal: Peraih IPK 4.00 Wisuda Periode II UMM

Jum'at, 03 Mei 2019 14:35 WIB   Administrator

 

Prestasi membanggakan lagi-lagi diraih oleh mahasiswa Prodi PPKn FKIP UMM, Syamsurijal atau yang biasa akrab disapa Rijal. Setelah tahun lalu pria kelahiran Rai Oi, 2 Maret 1998 ini meraih Penghargaan Teacher of The Year dari Kementerian Pendidikan Thailand, pada wisuda periode II ini Rijal meraih Lulusan Terbaik Universitas Muhammadiyah Malang dengan IPK 4.00.

"Saya sangat senang dan bangga menjadi lulusan terbaik Universitas Muhammadiyah Malang di Wisuda Periode II Tahun 2019 ini", Ujarnya.

Rijal mengaku setelah lulus dari jenjang Sarjana Prodi PPKn akan melanjutkan ke Program Pascasarjana. Mahasiswa yang bercita-cita menjadi Duta Indonesia ini juga berpesan kepada adik-adik tingkatnya untuk semangat berprestasi dalam bidang akademik maupun non akademik. Selain itu bijaklah dalam berperilaku dan bertutur kata. "Jadilah manusia yang bijaksana dalam bertindak dan berperilaku. Keberhasilan yang kita raih tidak serta merta datang dari diri kita sendiri namun ada peran orang lain juga. Jadi, siapapun mereka maka kalian harus menghargai itu", Ujarnya.

Shared: