Tingkatkan Kualitas: Jurnal Prodi PPKn Terakreditasi Sinta

Jum'at, 03 Januari 2020 21:52 WIB   Administrator

Malang. Tahun 2019 ditutup dengan capaian yang menggembirakan oleh Prodi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Fakultas Keguruan dan ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Malang. Pasalnya setelah menunggu hampir dua bulan sejak pengajuan akreditasi jurnal pada sistem Arjuna dilakukan, desember kemarin hasil yang ditunggu-tunggu pun datang.Berdasarkan hasil Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode VII Tahun 2019 dan telah diterbitkannya Surat Keputusan Direktur Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 36/E/KPT/2019, tanggal 13 Desember 2019, menyatakan bahwa Jurnal Civic Hukum terakreditasi Sinta 4.

Jurnal Civic Hukum mulai terbit secara berkala sejak tahun 2016. Digawangi oleh Nurul Zuriah selaku Editor in Chief dan Managing Editor oleh Rose Fitria Lutfiana. Rose mengharapkan kedepan Jurnal Civic Hukum bisa mencapai posisi Sinta 1. Jurnal Civic Hukum terbit dalam dua nomor tiap tahunnya yaitu edisi Mei dan November.

"Jurnal Civic Hukum terbit tiap Mei dan November setiap tahunnya. Silahkan kami tunggu naskah terbaik Bapak/Ibu" Ujar Managing Editor Jurnal, Rose.

Lebih lanjut Rose juga menjelasan bahwa Aim dan Scope Jurnal meliputi isu-isu kewarganegaraan, pendidikan karakter, hukum, politik, pendidikan anti korupsi dan Pendidikan Kewarganegaraan. Informasi lebih lanjut terkait Jurnal Civic Hukum langsung bisa di cek di web Jurnal Civic Hukum yaitu http://ejournal.umm.ac.id/index.php/jurnalcivichukum.

"Informasi lengkapnya bisa lansung kunjungi web Jurnal Civic Hukum ya" tutupnya.

Shared: